Rabu, 16 Agustus 2017

Menikmati Suasana Warung Kopi Merapi

Jogja emang gak ada matinya dalam urusan pariwisata, bukan cuma kebudayaannya yang khas tapi juga destinasi dan kulinernya yang beragam selalu jadi andalan dari kota yang satu ini. Setelah beberapa waktu lalu aku abis pergi ke satu pantai di daerah Gunung Kidul (yang bisa dibaca di sini), nah baru-baru ini juga sempet ngedatengin satu tempat yang cukup oke dan epic banget. Ini sih cocok didatengin sama para pecinta kopi, yakin deh. Sesuai sama judul postingan kali ini si aku baru aja ngedatengin Warung Kopi Merapi yang lokasinya ada di Cangkringan, Sleman. Tepat di bawah kaki gunung Merapi.


Warung Kopi Merapi

Waktu pertama kali sampe lokasi (area parkir), aku langsung ngerasa terkesan dengan aroma kopi yang khas banget. Kebetulan di samping warungnya itu lagi jemur biji kopi yang baru dipanen dari kebun sekitar situ. Ditambah lagi dengan pemandangan Merapi yang tinggi menjulang di depan mata. Keren!

Nah ini kopi yang siap diolah secara tradisional

Untuk varian kopinya di sini menyediakan..