Terhanyut Lampu Kota

Masih nggak ngerti, kenapa sampe sekarang selalu ngerasa terhanyut dan kegirangan sendiri tiap kali ngeliat lampu kota dari ketinggian atau dataran tinggi (bukit misalnya). Apa di antara kalian juga ada yang sama kayak gini? Atau biasa aja? Atau cuma aku aja yang anaknya norak......

Kalau udah ngeliat lampu yang terhampar dan kelap-kelip kuning teramaram itu rasanya betah banget diem lama-lama di situ, iya cuma diem karena ngerasa tenang. Tapi tetep sih, akan lebih bagus lagi kalau ada temen ngobrol. 

Dan ini juga yang menjadi alasan kenapa aku senang dengan perjalanan malam, apalagi kalau pake kereta ke daerah Bandung misalnya. Pokoknya kalau udah masuk Garut, kesananya pasti stay awake cuma buat ngeliat lampu-lampu yang terhampar nun jauh disana, kayaknya sih itu dataran  Bandung. Sambil nahan dingin kena AC kereta, mata ini gak lepas dari memandang ke luar jendela. Aheuy




btw ini postingan apa sih..

Komentar

Postingan Populer