Membuat Art Journal


Hai, gimana harinya? 
Kalau cewek biasanya dalam satu hari ngalamin pergantian mood yang datangnya gak bisa diprediksi. Atau ini cuma aku aja yang ngalamin? ahaha

Ngomongin soal mood, khususnya kalau lagi good mood, hal-hal yang biasa aku lakukakan ketika momen itu datang yaitu membuat sesuatu yang mengandalkan sisi kreatifitas, tujuannya biar gak diem-diem aja gitu. Selain ngegambar dan nulis blog, aku juga lagi seneng bikin bujo dan macem-macem journal setup. Hehe perempuan..

Di sini kita lupain dulu masalah kesibukan kuliah sama kerjaan ya. #okesip



Bahan yang dipakai di sini cuma kertas samson, koran bekas, sama perekat. Ditambah pressed flower biar cantik :) tapi catatan, kalau bisa jangan sampe nyengajain metik bunga yang masih hidup yaa, kan sayang. Cukup pake bunga yang udah lepas dari tangkainya aja, alias mungut bunga yang udah gugur.


Seperti yang bisa dilihat, ini lebih ke kumpulan quotes.
Mungkin nanti, fungsinya, kalau lagi pengen nyari bahan buat caption instagram aku bisa langsung nyari di jurnal yang udah dibikin ini hahaha. Canda. Ya pokoknya buat kreatifitas aja lah ya. 

Dan mungkin nanti jurnal ini akan keisi dengan hal-hal lain, seperti cerita perjalanan, planning, pengalaman mengesankan dan lain-lain. Supaya nanti kalau lagi bete, bisa dilihat-lihat lagi isinya dan mengingat hal menyenangnkan apa aja yang udah dilalui diwaktu-waktu lampau. Ceilah.



Singkat aja postingan kali ini, sampai bertemu di postingan berikutnya!^^

Komentar

Postingan Populer