Homemade Smoothie ♥

Hai, kembali lagi ke postingan tentang makanan meskipun ini lebih ke minuman :[ 
Sebenernya konten ini udah disiapin dari lama, tapi baru bisa di up sekarang. 

Oke mari kita kupas tuntas tentang homemade smoothie ini! haha

Selalu pengen bikin sesuatu, itu motivasi terbesar yang ada di benak tiap kali ngelihat bahan-bahan yang tersedia. Entah itu bahan makanan ataupun bahan bangunan kerajinan. 

Dan kali ini, smoothie yang jadi pilihan karena bahan yang tersedia pun cuma ada ini :))



-Strawberry
-Anggur 
-Jambu Merah
-Susu cair
-Gula secukupnya (optional)


Semuanya tinggal dimasukin aja ke blender jadi satu, kalau kalian punya yogurt atau madu juga bisa banget ditambahin. Se-idenya kalian aja, yang jelas nanti tekstur smoothie ini bakal beda sama juice. Lebih kental karena kaya akan serat dan lebih mengenyangkan.


Ini dia hasilnya, warnanya cantik. Aku sengaja bikinnya gak terlalu halus, karena biar bisa tetep ngerasain tekstur dari buahnya itu sendiri. Masih ada yang bisa digigit dikit-dikit >.< Jadi gimana dong, namanya tetep smoothie gak ya? haha


Pagi-pagi minum ini rasanya seger banget, terus bisa sekalian kenyang juga. Terlebih buat yang kurang suka makan makanan berat waktu sarapan, yang satu ini bisa jadi pilihan. Tapi kalau yang buat sarapan, lebih disarankan lagi smoothienya ditambah buah pisang yaa.

Selain baik untuk kesehatan, smoothie juga bisa buat alternatif untuk kalian yang mau diet! :3

Selamat mencoba, fella!

Komentar

Postingan Populer